10 Bunga Yang Selalu Indah Dimata Dunia

10 Bunga Yang Selalu Indah Dimata Dunia

Tidak ada komentar

10 Bunga Yang Selalu Indah Dimata Dunia
: Kita semua memiliki bunga favorit dan warna -warna cerah. Bunga adalah cara paling sederhana dan salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Penyair dan penulis kata -kata, novelis, dan semua telah terinspirasi oleh pemikiran bunga -bunga di seluruh dunia sejak dahulu kala. Bunga -bunga telah dikaitkan dengan kebajikan, cinta, keindahan, dan kepolosan. Karena bentuknya yang halus, warnanya yang cerah dan aroma yang menarik, bunganya selalu menarik untuk dilihat.

10 Bunga Yang Selalu Indah Dimata Dunia


Di antara berbagai jenis bunga di seluruh dunia, tampaknya ada bunga yang disebut bunga paling indah. Pelaporan Jam Kehidupan, Berikut adalah 10 bunga terindah di dunia:

1. Tulip 

Tulip bukan hanya bunga nasional Afghanistan dan Iran, tetapi juga salah satu bunga terindah di dunia. Bunga -bunga ini membutuhkan iklim sedang untuk pertumbuhan yang optimal. Sayangnya, tulip hanya bertahan 4-7 hari. Setiap bunga memiliki bentuk cangkir dan memiliki 3 kelopak dan tiga kelopak. Tulip memiliki berbagai pola atau kombinasi mawar, kuning, merah, oranye dan ungu, bahkan hitam. Tulip dianggap sebagai simbol cinta dan hasrat. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk Hari Valentine atau ulang tahun.

2. Orchid Orchid White Kontul Kuntul White

atau White-Hochy adalah salah satu bunga terindah di dunia dan hanya tumbuh di sawah Jepang. Kelopak bunga putih terbagi menjadi kelopak tengah dan bunga terbagi di tepi, seperti sayap burung. Saat bunga berkembang, itu adalah pemandangan yang paling indah.

3. Calla Lily 

Calla Lily adalah salah satu bunga terindah di dunia. Ini adalah penduduk asli Amerika Selatan dan merupakan tanaman tahunan dalam iklim tropis. Bunga memiliki leher panjang, seperti angsa, dan pelopak berbentuk oval yang unik, yang terlihat seperti baskom. Anda akan terkejut dengan keanggunan dan manisnya bunga ini. Gunakan bunga terindah di dunia, Calla lys untuk mengekspresikan perasaan hati Anda kepada seseorang yang spesial.

4. Anggrek 

obrolan liar atau anggrek liar-organik adalah salah satu varietas anggrek paling indah dan paling indah di dunia. Bunga ini sangat menarik dan memiliki penampilan yang penuh warna. Anggrek kucing liar ini hadir dalam warna -warna cerah seperti anggur gabungan dengan kuning cerah. Anda akan kagum pada warna dan pola yang tidak biasa, yang menyerupai pola pada kucing. Model yang sangat bervariasi ini biasa disebut anggrek obrolan liar.

5. Lily de la Vallée 

Lily de la Vallée adalah salah satu bunga terindah di dunia yang merupakan pengantin terindah di dunia. Bunga -bunga ini memiliki bentuk bel putih kecil dan memiliki aroma yang kuat dan menarik, yang menarik bagi kebanyakan orang. Lily de la Vallée bahkan telah menjadi salah satu bunga yang dibutuhkan dalam mahkota perkawinan kerajaan Inggris Ratu Mary pada tahun 1833 di Lady Diana pada tahun 1981.

6. Whirs Roses Pink Swirls 

adalah bunga -bunga indah yang terlihat seperti roda merah muda, tidak mengherankan bahwa mereka telah membuat daftar bunga terindah di dunia. Bunganya memiliki pusat biru kuning atau mencolok yang dikelilingi oleh kelopak merah muda atau ungu. Kelopak bunga lebar di sekitar pangkal, lalu tabung di tengah sebelum membuka di ujung seperti sendok atau cangkir. Baca juga: Kenali Bunga -Bunga Peony Berwarna -warni dan Arti Bunga -Bunga Ini adalah bentuk bunga Aster Afrika. Lihat foto ilustrasi bunga Sakura. (Pixabay / Loggawiggler)

7. Bunga ceri atau bunga sakura 

sakura identik dengan Jepang bahkan jika bunga ini sekarang dapat ditemukan di seluruh dunia. Sakura sangat lembut dan bunga oleh ribuan ribu, memberikan warna lembut untuk pohon bunga dengan putih dan merah muda. Sebagian besar sekolah dan gedung perkantoran Jepang menanam bunga ceri di luar tempat mereka, sehingga selama berbunga, bunga ini menjadi dekorasi luar ruangan yang sangat indah. Sakura adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan.

8. Bunga matahari 

bunga matahari adalah salah satu bunga paling bahagia di dunia. Dia memiliki keajaiban untuk menghadirkan semangat yang akan membuat Anda bahagia. Bunga matahari sangat besar dan memiliki warna cerah. Bunga ini telah dibudidayakan selama berabad -abad di Amerika. Bunga matahari diakui sebagai simbol kebahagiaan di seluruh dunia.
9. Rocky Mountain Columbine Rocky Mountain Columbine juga dikenal sebagai Columbine Colurado. Ini adalah salah satu bunga terindah di dunia dengan batang tipis panjang, kelopak bunga putih dan lavender dengan bagian tengah kuning. Warna bunga mewakili Colorado, yaitu langit biru, salju putih dan kuning menunjukkan sejarah eksploitasi emas di lokasi ini.

10. Raja Protea 

Bunga ini cukup unik dan indah. Dalam bentuk bohlam, dengan warna -warna cerah yang mengelilinginya. Ketika bunga -bunga berkembang, itu terlihat seperti bintang yang bersinar dengan mahkota yang rumit. Kelopak bunga berkisar dari krem ​​hingga merah gelap, dengan alas yang lebih cemerlang dan terus menggelapkan ke arah ujung kelopak. Ini adalah bunga nasional Afrika Selatan. Daftar bunga terindah di dunia ini tidak terbatas pada dekorasi wanita atau membuat taman itu indah. Mereka juga pembersih udara alami yang baik. Untuk melakukan ini, jangan ragu untuk menanam bunga di halaman atau bahkan di dalam. Anda akan mendapatkan dua keuntungan, keindahan, dan udara bersih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.