5 Berita Update dari Sola Aoi, Bintang Film Dewasa Jepang ingin tinggal di Indonesia

5 Berita Update dari Sola Aoi, Bintang Film Dewasa Jepang ingin tinggal di Indonesia

Tidak ada komentar


5 Berita Update dari Sola Aoi, Bintang Film Dewasa Jepang ingin tinggal di Indonesia : Berita terbaru dari Sola Aoi, bintang dewasa Jepang. Sola Aoi populer di Asia sebagai bioskop atau video dewasa untuk orang dewasa atau Jav Jepang.

Baru -baru ini, Solo Aoi juga mengaku jatuh cinta pada Indonesia dan tertarik untuk tinggal di Bali.
Pada tahun 2018, film dewasa tua mengumumkan pernikahannya.

Dilaporkan oleh Suara.com, berita ini cukup mengejutkan karena banyak orang berpikir bahwa Sola Aoi tidak akan dapat memiliki kehidupan normal.

Hipotesis dipatahkan oleh Sola Aoi. Wanita cantik ini mampu membuktikan bahwa dia dapat memiliki kehidupan yang bahagia dengan suaminya. Sola Aoi sendiri telah secara resmi mengundurkan diri dari Jav Star sejak 2011.

Sola Aoi menikah dengan seorang musisi Jepang bernama DJ NON. Mereka memiliki usia 11 tahun yang cukup besar. Tetapi jarak usia tidak menjadi hambatan bagi kebahagiaan mereka.

Sebelum menikah, Sola Aoi dan DJ tidak tahu untuk waktu yang lama. Mereka juga bekerja sebagai DJ sehingga hubungan mereka terhubung dan akhirnya menikah.

Sekarang, Sola Aoi bahkan memiliki anak kembar yang semakin menyelesaikan kebahagiaan mereka.

1. Menikah

Sola Aoi memutuskan untuk pensiun sebagai bintang Jav pada 2011. Kemudian pada awal 2018, ia mengumumkan pernikahannya dengan DJ NON. Berita ini mengejutkan, tetapi banyak penggemar mendukungnya.

Sola juga mengatakan bahwa suaminya tidak ganteng, tetapi dia bisa menerima masa lalu Sola. Inilah yang membuatnya bertekad untuk menikah.

2. Hamil

Setelah mengumumkan pernikahannya pada bulan Desember 2018, ia kembali berbagi berita bahagia. Dia melaporkan bahwa dia hamil 5 bulan. Dia juga menulis legenda manis dalam unduhannya.

"Akhirnya, seorang malaikat mendatangi saya! Saya beruntung memiliki kehidupan baru. Saya hamil 5 bulan sekarang dan saya menjadi seorang ibu Mei mendatang." Menulis Sola Aoi.

Kehamilan ini membuat Sola Aoi senang. Dia telah mengunduh banyak potret dirinya dengan benjolan bayinya. Senyum indah Sola Aoi tidak memudar dari wajahnya.

Sola Aoi mengakui bahwa dia khawatir dan puas dengan kehamilannya. Karena mengandung kembar. Dia memiliki gen kembar dari keluarganya.
Jadi kembar hamil sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sola juga berharap bayinya akan bisa aman.

3. Kembar Bayinya

Pada tanggal 1 Mei 2019, Sola Aoi secara resmi menjadi ibu dari si kembar yang ia lahirkan.
Dia bahkan membuat hidup dalam streaming selama persalinan dan dipantau oleh jutaan orang. Dia juga mengklaim sangat berterima kasih karena bayi kembarnya dilahirkan dalam kesehatan yang baik dan aman.

4. Dia Ingin Tinggal di Indonesia

Belum lama ini, Sola Aoi mengaku ingin tinggal di Indonesia. Dia mengungkapkan ini ketika dia diwawancarai di YouTube Bald Daisuke Channel. Dia menyatakan pendapatnya tentang Indonesia.

Sola telah mengunjungi Indonesia beberapa kali. Kesan dengan warga negara Indonesia cukup baik. Bahkan, menurutnya, orang -orang Jakarta sangat ramah dan tidak dingin. Dia juga ingin tinggal di Bali.

Salah satu pengalaman bahwa Sola memiliki kesan yang baik di Indonesia adalah kemacetan lalu lintasnya. Karena dia terjebak dalam lalu lintas, tetapi pada waktu itu, mobil yang dikendarainya dikawal oleh polisi sehingga dia bisa menembus kemacetan lalu lintas.

5. Dia Pernah Main Film di Indonesia

Sola Aoi sebelumnya adalah salah satu pemain dalam film -film Indonesia, Suster Keramas 2 pada tahun 2011. Sejak kunjungan kebutuhan pembuatan film, ia memiliki kesan bahwa orang Indonesia ramah dan baik.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.