Apple Iphone 14 Pro Max [ Launched ] Now

Apple Iphone 14 Pro Max [ Launched ] Now

Tidak ada komentar

Apple Iphone 14 Pro Max [ Launched ] Now


KUNINGAN : Jajaran iPhone baru akan segera diluncurkan, dan bocoran serta rumor sejauh ini cukup menarik – yah, setidaknya dalam hal dua model premium. Sebaliknya, kedua ponsel kelas bawah (iPhone 14 dan iPhone 14 Max) terlihat hanya memiliki sedikit peningkatan. Namun, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sepertinya akan menjadi langkah besar dari padanannya saat ini. Dan kebocoran terbaru membuat kami lebih bersemangat dari sebelumnya. (Tidak suka menunggu? Lihat penawaran iPhone 13 Pro terbaik yang tersedia sekarang).



Menurut sumber rantai pasokan yang dikutip di Digitimes , iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sama-sama akan menampilkan RAM 6GB menggunakan jenis memori yang lebih cepat yang disebut LPDDR5. Gabungkan ini dengan rumor sebelumnya bahwa mereka akan menggunakan prosesor A16 Bionic – peningkatan besar pada A15 di seri iPhone 13 – dan kami dapat mengharapkan peningkatan kinerja yang signifikan di kedua ponsel ini, yang secara luas diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan September. 

Apple Iphone 14 Pro Max [ Launched ]


Secara praktis, itu berarti aplikasi harus dimuat lebih cepat, game harus lebih lancar dan lebih responsif... hampir semuanya harus lebih cepat dan lebih mudah, pada dasarnya. Namun, kami tidak mengharapkan benjolan yang sama dari iPhone 14 dan iPhone 14 Max, yang juga akan memiliki RAM 6GB tetapi dengan jenis memori LPDDR4X yang kurang cepat, dan prosesor A15 yang sama dengan iPhone 13.

Perbedaan antara model iPhone 14 dasar dan model premium mencerminkan kebocoran dan rumor lain yang telah kami dengar hingga saat ini, dari orang-orang seperti Jon Prosser , Ming-Chi Kuo dan Ross Young . Misalnya, iPhone 14 Pro dan Pro Max diharapkan memiliki tonjolan kamera yang lebih besar berkat sensor 48MP baru, yang akan menangkap lebih banyak detail daripada sensor 12MP di 13 Pro. Model-model ini (tetapi bukan dua yang lebih murah) juga diprediksi akan mendapatkan Tampilan Selalu Aktif.

Apple Iphone 14 Pro Max


Plus, seperti yang Anda harapkan, ponsel premium diperkirakan memiliki layar yang lebih besar. Kebocoran menunjukkan bahwa mereka akan berdiameter 6,7 inci, dengan resolusi 1284 x 2778, dibandingkan dengan layar 6,1 inci, 1170 x 2532 dalam dua model yang lebih murah. Kami juga memperkirakan kecepatan refresh 120Hz pada model 14 Pro dan 14 Pro Max, tetapi kecepatan refresh 60Hz pada model 14 dan 14 Max.

Seperti biasa, kami harus menekankan bahwa ini semua tidak resmi, dan belum dikonfirmasi oleh Apple. Namun gambaran yang tampaknya muncul adalah bahwa meningkatkan ke iPhone 14 atau iPhone 14 Max yang baru tidak akan membuat perubahan terbesar dalam hidup Anda... tetapi menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan iPhone 14 Pro dan Pro Max mungkin akan mengguncang Duniamu. Sementara itu, jika Anda membutuhkan iPhone sekarang, lihat panduan kami untuk  penawaran iPhone 13 terbaik  dan harga  mini iPhone 13 terbaik .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.