MOVIE FULL White House Down GOOGLE DRIVE

MOVIE FULL White House Down GOOGLE DRIVE

Tidak ada komentar

MOVIE FULL White House Down GOOGLE DRIVE

KUNINGAN EU ORG : Empat bulan lalu, kami memiliki Olympus Has Fallen . Sekarang kita memiliki Gedung Putih Bawah . Kedua film tersebut adalah salinan satu orang melawan konsep tentara yang ditampilkan dalam seri Die Hard . Jadi jelas, muncul pertanyaan, mana yang lebih baik? Meskipun dapat diprediksi dalam alur ceritanya dan dengan kekurangan yang hampir sama, Olympus Has Fallen adalah film yang layak dan White House Down tidak kalah hebatnya dengan film. Bahkan, tingkat kecerdasan emosionalnya lebih tinggi.



Ini adalah kisah tim ayah-anak heroik yang menyelamatkan presiden Amerika dan Gedung Putih dari kehancuran. Plotnya sederhana dan lurus ke depan. John Cale ( Channing Tatum ), seorang veteran Perang Irak dan calon dinas rahasia, berusaha keras untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya Emily (Joey King). Dia terpikat dengan politik AS dan Gedung Putih. Jadi ketika dia diundang untuk wawancara kerja untuk bekerja sebagai Agen Dinas Rahasia di Gedung Putih, dia membawa Emily yang bersemangat.

MOVIE FULL White House Down

Tanpa diketahui putrinya, wawancara tidak berjalan dengan baik. Tapi Emily yang bersemangat, saat tur di Gedung Putih, dengan bangga memberi tahu Presiden James Sawyer (Jamie Foxx) bahwa ayahnya akan ditunjuk sebagai Agen Dinas Rahasia dan presiden dengan ringan menegur ayahnya karena berbohong.

Tapi segera setelah itu, Emily terpisah dari ayahnya dan rombongan tur. Sebuah bom meledak dan Gedung Putih diserang oleh kelompok paramiliter bersenjata lengkap. Presiden dibawa ke tempat yang aman dan John harus membuktikan dirinya dengan menyelamatkan putrinya dan presiden sebelum Amerika jatuh ke dalam kekacauan total.

Ada tindakan total; menghindari ledakan, Tatum menghajar orang-orang jahat, melarikan diri dari poros elevator, helikopter menabrak, dan kejar-kejaran mobil di White House Lawn. Dan di antara semua ini, ada kalimat-kalimat lucu yang memicu ketegangan.

White House Down GOOGLE DRIVE

Para pemerannya bekerja dengan sangat baik, Joey mencuri hati Anda sebagai putri Cale yang muda dan cerdas di media sosial, yang digambarkan dengan apik oleh Tatum. Foxx, meskipun aktor komik yang brilian, tidak cocok sebagai presiden James Sawyer. Adegan antara Tatum dan Foxx lebih lucu daripada serius, tapi bagaimanapun dia ditampilkan sebagai manusiawi. Teroris yang dipimpin oleh Jason Clarke sebagai Stenz, yang disutradarai oleh James Woods sebagai Walker, kepala keamanan presiden terlibat. Meskipun motivasi mereka agak suram, kegilaan dalam pengejaran mereka mencengkeram Anda.

Watch Movie Google Drive IFLIX MY ID CLICK HERE


White House Down dicetak dalam template, yang dapat diprediksi seperti tarif biasa sutradara Emmerich. Jika Anda sudah familiar dengan karya-karyanya terutama Godzilla, Independence Daya dan The Day After Tomorrow , Anda akan melihat setting yang memikat, output yang glossy dengan cerita yang mudah dicerna yang mengecil di klimaks dan tidak ada karakter wanita yang kuat.

Dengan anggaran produksi yang lebih besar dari Olympus Has Fallen , kualitasnya cukup jelas. White House Down jauh lebih ramping dan menarik.

Pemeran & Kru WHD

Produser: Roland Emmerich, Bradley J Fischer, Harald Kloser, James Vanderbilt, Larry Franco dan Laeta Kalogridis
Sutradara: Roland Emmerich
Pemeran: Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Jason Clarke, James Woods, Richard Jenkins, Joey King, dan Nicolas Wright
Musik: Harald Kloser dan Thomas Wanker
Sinematografi: Anna Foerster
Tanggal rilis: 19 Juli 2013

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.