Nasib Warga Bangkrut, Akhirnya Menjadi Pekerja 53K5

Nasib Warga Bangkrut, Akhirnya Menjadi Pekerja 53K5

Tidak ada komentar

Nasib warga bangkrut, akhirnya menjadi pekerja 53K5

Nasib warga bangkrut, akhirnya menjadi pekerja 53K5 : Buruk ... dan buruk. Kebangkrutan negara Sri Lanka mungkin hanya berita di layar bagi kita, tetapi bagi orang -orang yang tinggal di sana, kondisi kebangkrutan tidak dapat digunakan sebagai bahan untuk bercanda. Cobalah untuk membayangkan bisnis yang bangkrut: produksi telah berhenti, disita aset, pekerja tidak lagi mendapatkan gaji dan, tentu saja, meningkatkan utang.

Inilah yang dirasakan Sri Lanka saat ini, dalam skala yang jauh lebih luas.

Tidak ada lagi subsidi, tidak ada lagi barang impor, lebih banyak beasiswa, lebih banyak acara amal, lebih dari tiga belas upah, bahkan lebih banyak upah normal. Singkatnya, situasinya sangat mengerikan. Warga yang tidak memiliki tabungan bahkan tidak tahu apakah mereka bisa makan besok atau tidak.

Dan akhirnya, mereka mulai melakukan segala yang mungkin untuk terus hidup. Beberapa telah mencuri, melarikan diri ke luar negeri, bunuh diri untuk menjual.

Pelacuran tidak diragukan lagi adalah bisnis tertua di dunia. Mudah dilakukan, dapat bekerja di mana saja, permintaan pasar selalu tinggi dan gajinya baik. Orang yang menginginkan uang menjadi cepat dan mudah harus dianggap sebagai pekerja bisnis dan karena kemudahannya adalah bahwa pelacuran tidak pernah mati.

Semakin banyak seseorang yang mencubit ekonomi, semakin banyak pembatasan moral yang mencegah mereka menjual diri. Inilah yang terjadi di Sri Lanka. Banyak wanita di sana yang tampaknya tidak dapat melawan tekanan ekonomi dan memilih untuk menjadi pelacur demi kelangsungan hidup. Karena keparahan situasi di sana, para wanita ini siap untuk menukar tubuh mereka dengan makanan dan narkoba.

Jika di sini CSW menghormati sekitar beberapa ratus ribu pada puluhan juta, maka di sana mereka hanya memiliki sesuatu untuk dimakan. Tindakan mereka harus cukup untuk menggambarkan bagaimana pecahnya aslinya dalam keadaan bangkrut. Tolong jangan menilai, cukup berdoa untuk mereka yang lebih baik.

Menyedihkan, tetapi tindakan mereka dapat membantu negara dengan berbagai cara. Harga CSW yang murah dapat mengundang orang -orang dari negara -negara tetangga untuk datang dan menghabiskan uang di Sri Lanka. Uang yang masuk ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, bahkan jika itu bisa sangat sedikit.

Sekali lagi, mari kita bersyukur bahwa Indonesia belum memasuki panel kebangkrutan. Akan sangat mengerikan jika negara dengan populasi 280 juta penduduk jatuh ke negara bagian seperti itu. Negara ini tidak membutuhkan 98 acara lainnya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.