Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi )

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi )

Tidak ada komentar

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) 

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) Adalah shinobi dari klan uchihagakure uchihagakure yang adalah kapten anbu. Dia kemudian menjadi penjahat internasional setelah membunuh seluruh klannya, hanya meninggalkan saudara perempuannya, Sasuke. Dia kemudian bergabung dengan organisasi kriminal internasional yang dikenal sebagai Akatsuki, yang kegiatannya sering membuatnya bertentangan dengan Konoha dan Ninjya - termasuk Sasuke yang mencoba membalas dendam pada klan mereka dengan membunuh Itachi. Setelah kematiannya, alasan Itachi lebih rumit daripada apa yang terlihat dan bahwa tindakannya hanya untuk kepentingan kerabat dan desa -desanya, membuatnya tetap menjadi Shinobi Konohagakure yang setia sampai akhir.

Itachi adalah anak pertama yang lahir dari Mikoto dan Fugaku Uchiha. Masa kecilnya ditandai oleh kekerasan: pada usia empat tahun, Perang Dunia Ketiga di Shinobi pecah dan dia menyaksikan banyak korban perang. Kematian dan kehancuran yang ia alami pada usia muda telah trauma Itachi dan menjadikannya seorang Pasifik, yang membuatnya berlatih tanpa berhenti untuk mewujudkan mimpinya menjadi ninja di antara ninja untuk menekan pertempuran dunia. Pada usia 5 tahun, setelah menjadi kakak perempuan untuk Sasuke, Itachi didekati oleh Shisui, yang mengusulkan untuk berlatih bersama. Keduanya segera menjadi teman baik, membentuk tautan seperti orang tua ketika mereka terus mengajarkan tips lain. Selama serangan Renard à sembilan cauys, ia sendirian di rumah untuk memelihara Sasuke, diikuti oleh Itachi yang menyelamatkan Mikoto dari kejatuhan di puing -puing dan di anime mencari perlindungan dengan Izumi. Serangan ekor kesembilan membuat hubungan antara manajemen Konoha dan Uchiha, yang pertama percaya bahwa yang terakhir bertanggung jawab. Uchiha tergerak oleh desa, mengisolasi mereka dari seluruh desa dan memfasilitasi mereka.

Pada usia 6, Itachi terdaftar di Akademi, di mana ia selalu memperoleh skor tertinggi dari setiap subjek dan dengan cepat mempelajari semua keterampilan yang diajarkan kepadanya, jadi ia disewa sebagai yang terbaik dari generasinya. Setelah empat bulan, gurunya dengan suara bulat setuju untuk membiarkannya lulus ujian kelulusan sebelumnya karena Itachi lebih dari cukup untuk tingkat genin, yang ia berhasil pada akhir bulan. Sementara itu, ia mulai secara serius mempelajari sejarah dunia, dengan mendapatkan penghargaan yang besar. Pada hari ia lulus lulusan termuda setelah perang, ia didekati oleh Danzo Shimura, yang mengevaluasi pikiran Itachi.

Dengan bergabung dengan Tim 2, Itachi terus menyempurnakan keterampilannya di level Chūnin, yang membuatnya menarik perhatian para pemimpin Konoha. Menanggapi kriteria, Fugaku mengizinkannya duduk di pertemuan klan di ruang bawah tanah kuil Naka. Hampir setahun sejak ijazahnya, Itachi telah menguasai Ninjutsu sehubungan dengan misinya yang terlalu mudah, bahkan jika Yūki Minazuki tidak merekomendasikannya untuk ujian Chunin. Setelah mendapatkan delapan tahun, sebagai tim paling penting dari Tim 2 sepanjang tahun, mereka bertanggung jawab untuk mempertahankan API Daimyo. Selama perjalanan tahunan mereka ke Konoha. Selama misi, konvoi diserang oleh orang -orang bertopeng, yang membunuh Tenma Izumo sebelum Itachi, membuatnya naik Sharingan, yang ia kuasai pada usia yang sama. Di anime, Itachi menemani temannya Shisui dalam pelatihan tiga bagian, untuk mengganggu pertempuran antara Hokage dan Root ketiga. Setelah mengharapkan Ninja Root, Itachi belajar dari Shisui untuk memiliki selera moralnya sendiri dari berbagai sudut pandang, bukan satu. Pada usia 10 tahun, pejabat Konoha mengizinkan Itachi untuk berpartisipasi dalam Tes Chunin sendiri, yang ia lewati dan menjadi Chunin.

Pada usia 11, Itachi bergabung dengan Anbu sebagai anggota yang lebih muda. Di anime, Itachi ditugaskan ke tim RO, bekerja dengan Tenzo dan dengan Kakashi Hatake sebagai Kapten. Selama nasihatnya, Itachi bertemu Kakashi dan menunjukkan minat pada Sharingan yang dia miliki bahkan jika dia bukan seorang Uchiha. Pada satu titik, mereka berdua bekerja bersama dalam tim dua setelah pertukaran antara Konohagakure dan kelompok Prajñā dari Negara Hutan; Membunuh bagian terakhir setelah upaya pengkhianatan. Mereka akan bekerja sama selama dua tahun sampai Itachi dipromosikan menjadi tim ANBU baru di bawah otoritas Danz.

Realisasi Itachi adalah sumber kebanggaan besar bagi keluarganya, ayahnya melihatnya sebagai bukti kemakmuran masa depan Uchiha dan saudaranya untuk melihatnya sebagai model seumur hidup. Itachi menghabiskan banyak waktu dengan Sasuke, berlatih dengannya (meskipun jarang benar -benar terbentuk) dan memberinya pengakuan yang tidak diberikan oleh ayah mereka. Namun, terlepas dari semua perhatian yang ia terima, hanya sedikit yang benar -benar memahami Itachi, percaya bahwa keterasingannya karena kesenjangan antara kapasitasnya dan mereka dan bukan ketidakpuasannya sehubungan dengan kehidupan konflik Shinobi. Akhirnya, penghinaan Uchiha atas perlakuan yang tidak adil membuat mereka merencanakan kudeta. Fugaku, kepala Uchiha dan konspirator utama kudeta, mendorong kemajuan Itachi ke jajaran ANBU sebagai sarana memata -matai di desa. Itachi, bagaimanapun, mengetahui bahwa kudeta Uchiha akan menyebabkan intervensi oleh desa -desa lain dan akhirnya memulai Perang Dunia lainnya, yang tidak dapat ia dukung. Sebaliknya, ia telah menjadi agen ganda, menandakan tindakan Uchiha ke Hokage ketiga dan Dewan Konoha dengan harapan bahwa ini akan membantu mereka menemukan resolusi damai.

Itachi berbagi beban mengkhianati klannya dengan Shisui. Namun seiring waktu, semakin jelas bahwa perdamaian tidak dapat dicapai. Shisui bermaksud menggunakan Kotoamatsukamininya kepada para pemimpin Uchiha untuk memaksa mereka bernegosiasi, tetapi mata kanannya dicuri oleh Danz sebelum memiliki waktu. Pilihannya sendiri ada di tempatnya, Shisui mempercayakan sisa matanya ke Itachi dan memintanya untuk melindungi desa dan nama keluarga mereka sebelum tenggelam di Sungai Naka. Itachi sangat sedih tentang kematian Shisui, cukup untuk membangunkan Mangekyo Sharingan. Ketika hari berikutnya, beberapa Uchiha, waspada terhadap Itachi, menuduhnya membunuh Shisui dan melakukan bunuh diri, Itachi kehilangan ketenangannya dan menyerang mereka dengan mudah. Sebuah celah dibuat antara Itachi dan keluarganya, dan peringatannya untuk memeriksa kembali apa yang mereka lakukan di telinga tuli. Pada usia 12, ia dipromosikan menjadi Kapten Anbu, dengan usia 13 promosi yang diekspresikan secara terbuka di karena permintaan Danz dan penerimaan Hiruzen. Di anime, Itachi juga menerima komando ketiga pasukannya. Pada satu titik, Itachi akan menghadapi ayahnya di ruang bawah tanah Kuil Naka, yang mengungkapkan bahwa ia telah makan Sharingan sendiri sejak Perang Dunia Ketiga di Shinobi. Setelah membaca tablet batu dan mengetahui kebenaran kekuatannya, Fugaku meminta bantuan Itachi dalam revolusi, tidak mendarahi pegawai negeri sipil sebagai pengganti untuk mengendalikan rubah ekor kesembilan yang mendukung darah efusi klan. Sebaliknya, Itachi akan kembali ke dewan direksi Konoha untuk melaporkan pemberontakan klan yang akan segera terjadi.

Meskipun Hokage ketiga masih ingin bernegosiasi dengan Uchiha, Danzo Shimura menyadari bahwa tidak ada lagi hasil yang dapat melihat kelangsungan hidup klan Uchiha. Dia menjelaskan ini kepada Itachi dan memberinya pilihan: untuk mendukung kudeta Uchiha dan melakukan semua klan, termasuk Sasuke, terbunuh dalam konflik berikutnya, atau menerima tugas menghilangkan klan sebelum dimulainya kudeta dan diizinkan menyelamatkan Sasuke . Itachi telah memilih saudaranya. Terlepas dari pilihannya, Itachi disiksa oleh rasa bersalah, khususnya mengetahui bahwa Shisui mungkin tidak akan memaafkan pilihannya untuk menghancurkan klan. Namun, mengingat kata -kata ayahnya untuk tidak membiarkan orang lain memutuskan sesuatu untuk hidupnya, dia memutuskan untuk melanjutkan jalannya. Selama persiapan terakhir, Itachi menemukan seorang pria bertopeng menyelinap di sekitar Konoha. Untuk mengamatinya, dia percaya bahwa manusia benar -benar Madara Uchiha yang bertekad untuk memicu konflik baru. Itachi mendekatinya dengan tawaran itu: dia akan membantu "Madara" dengan menghancurkan Uchiha, membalas dendam kepada mereka karena telah meninggalkannya beberapa dekade sebelumnya, jika Madara ingin menyelamatkan desa, yang dia terima.

Dalam satu malam, Itachi dan Tobi membantai seluruh klan. Itachi meminta orang tuanya secara pribadi. Terlepas dari pengkhianatannya, mereka tidak memberinya niat buruk, melainkan mengatakan kepadanya ketika mereka terbunuh bahwa mereka bangga padanya dan memintanya untuk merawat Sasuke. Disiksa oleh kesedihan atas tindakannya, Itachi melihat Sasuke satu -satunya orang yang cocok untuk menghukumnya karena kejahatannya. Untuk mengatur Sasuke di jalan ini, ia membuat penjahat, dibuat dengan membiarkan Sasuke menemukannya berdiri di tubuh orang tua mereka dan menggunakan Tsukuyomi. Untuk menyiksa dia dengan visi pembunuhan mereka. Sasuke melarikan diri, takut akan kematiannya sendiri, tetapi Itachi melanjutkannya untuk mengungkapkan kebohongan yang telah dia buat: dia membunuh keluarga mereka untuk menguji keberaniannya dan sekarang ingin menguji dirinya sendiri terhadap satu -satunya tantangan baginya, adik laki -laki yang tidak pernah dia cintai. . Dia mendorong Sasuke untuk menjadi cukup kuat untuk membunuhnya dan membalas dendam, yang menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan Da Mangekyo sendiri. Itachi pergi, tetapi terkejut menemukan Sasuke sudah mengejarnya dengan Sharingan baru. Upaya balas dendam Sasuke gagal dan dia pingsan, tetapi tidak sebelum melihat Itachi menangis dengan penyesalan.

Setelah itu, dia menyamar sebagai klon gagak sebagai anggota Root untuk mengancam Danz dia akan membocorkan rahasia Konoha ke desa musuh jika dia menyentuh Sasuke, setelah menyadari Danz tidak dapat dipercaya untuk menepati janjinya. Untuk urusan terakhirnya di desa, Itachi mengunjungi Hokage Ketiga dan melaporkan bahwa misinya telah selesai, yang membuat Hokage Ketiga terkejut dan kecewa. Itachi meminta yang Ketiga menjaga Sasuke, yang ketiga bersumpah untuk melakukannya. Itachi meninggalkan desa secara terbuka sebagai pengkhianat tetapi diam-diam dengan misi baru: menyusup ke organisasi Tobi, Akatsuki, dan mencegahnya bergerak melawan Konoha. Dalam anime, Itachi disergap oleh mantan pasukan Anbu di bawah perintah Danzo, hanya untuk mengelabui mereka agar saling membunuh menggunakan genjutsu. Di beberapa titik setelah bergabung dengan Akatsuki, ia awalnya bermitra dengan Jūz Biwa . Sementara tumbuh terbiasa dengan pengaturan baru dan bekerja dengan baik dengan pasangannya, duo ini akhirnya diberi misi di Tanah Air . Setelah menyelesaikannya, mereka disergap oleh regu pemburu-nin yang dipimpin oleh Yagura . Sementara awalnya ditekan oleh jinchūriki yang sempurna , Itachi mampu mengalahkannya dengan Amaterasu , tetapi tidak sebelum Jūzō dibunuh.

eberapa waktu kemudian, Orochimaru mencoba mencuri tubuh Itachi untuk mendapatkan Sharingan, tetapi Itachi dengan mudah mengalahkannya, menjebaknya di dalam genjutsu kelumpuhan dan memutuskan tangan kirinya untuk mencegahnya menghilangkannya. Dalam anime, Itachi mengungkapkan rasa jijiknya pada Orochimaru karena eksperimennya yang tidak manusiawi dan hendak membunuhnya ketika Kabuto menyelamatkan Orochimaru tetapi mereka berdua terpaksa meninggalkan Akatsuki. Kemudian, Itachi bermitra dengan Kisame Hoshigaki , dengan siapa dia terikat atas ketenaran bersama mereka karena membunuh rekan senegaranya sendiri. Untuk mencari pengganti Orochimaru, Itachi membantu merekrut Deidara , yang seninya dia kalahkan dengan genjutsu Sharingan.; Deidara akan selamanya setelah bersumpah membalas dendam atas kekalahan memalukan.Dalam anime, Itachi juga membantu dalam perekrutan Hidan . Pain akhirnya menangkap angin upaya Orochimaru untuk menghancurkan Konoha dan meminta tim untuk menyelidiki, yang Itachi segera mengajukan diri untuk mengkhawatirkan keselamatan Sasuke.

Pada titik tertentu, Itachi terjangkit penyakit mematikan. Dia menjaga dirinya tetap hidup selama bertahun-tahun dengan obat-obatan dan kemauan keras sehingga dia bisa hidup cukup lama untuk mati di tangan Sasuke.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.