Kekuatan Roaster Kopi [ Tips Kopi ]

Kekuatan Roaster Kopi [ Tips Kopi ]

Tidak ada komentar

KUNINGAN EU ORG : Tidak peduli apa merek kopi yang Anda beli dan tidak peduli seberapa bagus iklannya, jika Anda tidak memiliki pemanggang kopi dan menggiling bijinya sendiri, Anda kehilangan kenikmatan dan membayar harga tinggi untuk itu.

Sebelum zaman komunikasi massa, sebelum zaman iklan, para penyangrai kopi semuanya ada di dalam keluarga, dan merekalah yang memanggang kopinya dan menikmatinya dengan sepenuh hati.

Itu selalu menjadi perasaan yang baik untuk bangun setiap pagi dengan aroma kopi yang menyenangkan. Namun aroma kopi yang banyak kita bangun setiap hari biasanya aroma yang berasal dari kaleng logam atau toples keramik. Penyimpanan itu tidak pernah bisa dibandingkan dengan kacang yang baru digiling.

Kekuatan Roaster Kopi [ Tips Kopi ]


Perbedaannya adalah ini: Jika Anda memanggang dengan mesin sangrai kopi Anda sendiri, meminum kopi panggang Anda sendiri seperti menggigit roti yang baru dipanggang. Hal sebaliknya dialami oleh orang yang tidak memiliki mesin sangrai kopi. Bagi mereka, mereka minum kopi seperti makan popcorn yang sudah dimasak yang rasanya kenyal.



Mungkin sulit dipercaya sekarang, karena begitu banyak orang telah terbiasa membeli barang-barang instan yang seringkali tidak bisa dibandingkan dengan kacang yang baru dipanggang. Cobalah sendiri kapan-kapan, hanya untuk pengalaman. Bahkan jika pada awalnya Anda tidak mencapai tingkat pemanggang kopi yang luar biasa, kopi yang Anda buat, bahkan dengan segala ketidaksempurnaannya, akan tetap jauh lebih baik daripada yang Anda beli dari toko kelontong. Ada insentif tambahan juga. Anda akan menghemat hingga 50% dari biaya kopi yang dibeli di toko.

Selain membuat kopi yang setengah biaya dan rasanya jauh lebih enak, berikut adalah alasan lain untuk menjadi sangrai kopi Anda sendiri.

Semua orang tahu betapa lezatnya roti yang baru dipanggang dibandingkan dengan roti basi. Melayani sebagai sangrai kopi Anda sendiri dan minum dari kopi sangrai Anda sendiri adalah perbedaan yang sama besarnya.

Biji kopi yang disangrai meledak dengan aroma yang tiada tara. Ini menembus indra dan merangsang Anda untuk bangun dan menghadapi hari.

Kopi instan dan kopi kelas grosir lainnya tidak akan meninggalkan rasa seperti itu di langit-langit mulut Anda. Jika pernah, itu hanya untuk sementara, tidak demikian dengan kopi yang baru dipanggang. Sebaliknya, langit-langit mulut Anda akan mempertahankan rasa lezat hampir sepanjang pagi.

Ketika Anda adalah sang pemanggang kopi Anda sendiri, Anda dapat yakin kopi dengan kualitas terbaik karena Anda tidak bisa tidak membuatnya istimewa untuk diri Anda sendiri. Anda dapat mencicipi kopi gourmet. Mereka juga baru dipanggang dan merupakan alternatif yang sangat baik untuk kopi pra-giling yang Anda beli. Meski begitu, itu tidak akan pernah dan tidak akan pernah bisa sesegar dan sebagus saat Anda memanggangnya sendiri.

Jika Anda bisa merebus telur, Anda bisa memanggang kopi. Ini sangat sederhana. Gunakan popper popcorn jika Anda tidak dapat menemukan apa pun untuk memanggang kacang dengan benar. Tuangkan kacang dan biarkan mereka panggang. Jika Anda tidak ingin terlalu gelap, ringankan dengan memanggangnya dalam waktu yang lebih singkat. Anda dapat membuat penyesuaian untuk tekstur kopi yang berbeda saat bereksperimen.

Kepuasan yang akan Anda dapatkan akan lebih dari sekadar menebus kesulitan yang Anda alami dengan memanggang kopi Anda sendiri. Abaikan iklan dan rasakan sendiri betapa nikmatnya kopi sebenarnya. Setelah itu, Anda tidak akan pernah percaya dengan sesumbar perusahaan kopi yang mengatakan mereka memiliki kopi terbaik di dunia.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.