Acne skin care

Acne skin care

Tidak ada komentar

Acne skin care Perawatan kulit jerawat


にきびは、髪と皮脂腺が関与する皮膚の状態として定義されています。 Ini ditandai oleh jerawat, kepala hitam / putih, kemerahan dan kista. Jerawat di wajah bisa sangat merusak penampilan Anda dan jerawat tubuh benar -benar dapat merusak hari Anda dengan membuat Anda sangat tidak nyaman. Diberi jerawat sebagai masalah kecil, beberapa orang cenderung mengabaikan subjek "perawatan kulit jerawat". Namun, pentingnya "perawatan kulit jerawat" sama sekali tidak dapat diremehkan.

Perawatan kulit jerawat harus dimulai sepenuhnya jauh sebelum jerawat benar -benar muncul. "Perawatan kulit jerawat" lebih proaktif daripada reaktif. Perawatan kulit jerawat harus menyadari tindakan pencegahan. Perawatan kulit jerawat - tergantung pada rutinitas harian perawatan kulit dengan disiplin yang lengkap. Jadi mari kita lihat bagaimana "perawatan kulit jerawat" dapat diterapkan pada rutinitas harian kita.


"Perawatan kulit jerawat" dimulai dengan hal -hal yang paling mendasar - kebersihan. Oleh karena itu, pemandian pagi adalah cara paling mendasar untuk mempertahankan kebersihan kulit. Faktanya, banyak orang juga mandi malam (yang tidak hanya membantu menjaga kebersihan kulit, tetapi juga memberikan relaksasi pada tubuh Anda dan memungkinkan tidur yang sehat). Jika Anda tinggal di tempat yang hangat dan / atau lembab, kamar mandi di malam hari menjadi suatu keharusan. Bahkan, mandi direkomendasikan setelah aktivitas apa pun yang menyebabkan perkembangan keringat tingkat tinggi. Ini adalah teknik "perawatan kulit" yang sangat efektif.

Namun, perawatan kulit jerawat tidak hanya mandi. Perawatan kulit jerawat juga terdiri dari mengenakan pakaian bersih dan tidur di atas bantal yang bersih. Selain itu, pakaian yang terlalu ketat dapat menyebabkan akumulasi keringat yang cepat; Oleh karena itu disarankan agar pakaian kapas lembut dan nyaman, terutama jika sudah ada jerawat. Dengan cara yang sama, "Acne Skin Care" juga merekomendasikan pembersihan rutin sikat makeup Anda dan semua peralatan yang Anda gunakan dalam tubuh Anda.

Selain itu, Anda juga harus menggunakan pembersih cahaya, dilarutkan dalam air, minyak dan sabun -bebas untuk menjaga wajah, leher, dan lengan Anda. クレンジングはにきびのスキンケアルーチンの最も重要な部分です. Pembersihan adalah cara paling sederhana dan paling efektif untuk menghilangkan kotoran, lemak, polutan dan kelebihan minyak dari kulit Anda; sehingga mengurangi kemungkinan jerawat. Perawatan kulit jerawat juga merekomendasikan untuk menarik riasan Anda menggunakan makeup yang melarutkan, dan ini harus dilakukan sebelum tertidur (bukan di pagi hari).

Jika Anda sudah memiliki jerawat, jangan mencoba menyentuhnya atau menekannya; dapat menyebabkan bekas luka permanen. "Jerawat Perawatan Kulit" merekomendasikan pembersihan dan pembersihan area yang terkena menggunakan kapas bebas dan bersih / lembut. Ada berbagai krim dan lotion perawatan kulit jerawat yang dijual secara bebas (banyak produk perawatan kulit jerawat ini sebenarnya lebih bersih). Namun, jika "perawatan kulit jerawat" ini tidak memberi Anda hasil yang diinginkan, hubungi dokter kulit untuk mendapatkan saran dan perawatan "perawatan kulit jerawat". 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.