Kemampuan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Kemampuan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Tidak ada komentar

Kemampuan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Bahkan dalam klan Uchiha yang terkenal dan seorang ahli dalam pertempuran, Itachi adalah seorang jenius dengan bakat seperti itu, ia selalu menunjukkan kebesarannya di luar usianya, dengan mudah mempelajari jutsu baru dari pengamatan sederhana dan dengan cepat bangkit melalui barisan ninja. Saingan kemegahannya Shisui Uchiha, yang dianggap sebagai Uchiha terkuat pada masanya. Dia sangat kompeten dalam keahlian utama Ninja dan menerima pujian dari sekutu dan musuh; Orochimaru, salah satu dari Sannin, secara terbuka mengakui bahwa Itachi lebih kuat darinya. Obito mengungkapkan bahwa terlepas dari melemahnya penyakit dan Sasuke telah menyerap kekuatan Orochimaru, Itachi bisa membunuh Sasuke selama pertempuran mereka jika dia menginginkannya. Bahkan ketika abstain, tim Jōnin selalu didorong ke batas mereka melawan Itachi.

Chakra dan Kekuatan Fisik

Sebagai uchiha, chakra Itachi secara alami kuat, kita tidak tahu bagaimana reservasi benar -benar dipengaruhi oleh penyakit terminal. Hanya tiga penggunaan Mangekyo Sharingan dalam satu hari yang membuatnya tidak mampu menggunakan Sharingan dan dia akan membutuhkan istirahat yang signifikan nanti untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Ini juga mencegahnya berpartisipasi dalam pertempuran yang berkepanjangan.

Meskipun ini bukan metode pertempuran yang ia sukai, Itachi sangat terampil dengan Taijutsu - cukup untuk dengan mudah mengatasi tiga anggota polisi militer Konoha pada usia 11. Bahkan sejak masa mudanya, Itachi dapat menyalurkan chakra untuk meningkatkan serangannya, bahkan menghancurkan batu. Ia memiliki kecepatan dan refleks yang luar biasa, yang mampu bersaing dengan Shisui dan Naruto ketika mereka mengenakan mode chakra ekor yang sembuh, dua shinobi yang terkenal dengan kecepatan mereka. Kecepatan terutama terlihat dengan gerakan tangannya, mampu membuat segel tangan terlalu cepat untuk dilihat secara normal; Bahkan pengguna Sharingan yang memenuhi syarat merasa sulit untuk mengikuti mereka. Kecepatannya dapat berevolusi jarak jauh dalam sekejap seolah -olah dengan bergerak, memberi lawannya sedikit kesempatan untuk bereaksi atau memulai serangan balik. Itachi juga menunjukkan kekuatan luar biasa. Meskipun bertahun -tahun menderita lumpuh, ia mampu mempertahankan kedamaiannya sepanjang waktu dan bertarung dalam bentuk yang hampir sempurna. Itachi memecahkan rekor untuk menyelesaikan hutan kematian selama ujian Chunin pada usia 9, pada jam 5 pagi dan 37 menit, sambil lulus ujian sendirian.

Ninjutsu

Itachi dapat memanggil gagak, yang biasanya ia panggil dalam kawanan untuk mengerumuni dan mengalihkan perhatian mereka. Dia bahkan bergabung dengan gagak dalam klonnya yang akan menarik serangan terhadap lawan. Dia juga bisa membuat klon bayangan dan dia dapat memikat lawan sebelum meledak. Itachi juga berpengalaman di Fūinjutsu, terutama mereka yang akan aktif dengan kehadiran Sharingan orang -orang tertentu. Dari ANBU, Itachi telah menjadi kompeten dalam hal siluman, infiltrasi, dan pembunuhan.

Bukijutsu

Sebagai Anbu Konoha yang sepenuhnya terbentuk, Itachi terampil di pedang, yang merupakan senjata utamanya pada musim gugur klan Uchiha. Seperti banyak Uchiha, ia berspesialisasi dalam Shurikenjutsu, di mana ia sangat baik. Bahkan sebagai seorang anak, Itachi dapat dengan sempurna mencapai delapan target yang rumit, salah satunya disembunyikan di titik buta, secara tepat mengalihkan proyektilnya dari orang lain untuk mengarahkan dua jalur proyektil di udara. Kecepatan lemparan tidak terlihat, cukup untuk menghilangkan keuntungan dari panggilan: penciptaan pedang petir. Juga nyaman seperti kunai, dapat menggunakannya untuk mengobrol dengan lawan yang memegang pedang. Di anime, ia belajar keajaiban lanjutan Shisui untuk memberi lawannya lebih sedikit waktu untuk bereaksi.

Transformasi Alam

Transformasi alami Itachi adalah elemen api, air, angin, yin dan yang. Sebagai seorang Uchiha, ia memiliki minat alami pada unsur -unsur api, menguasai teknik bola api klan besar pada usia yang sangat muda. Dia sering melapisi tembakan shuriken untuk meningkatkan kapasitas ofensif mereka. Dengan unsur -unsur air, Itachi dapat membuat teknik bola naga air tanpa sumber air eksternal dan membentuk air yang ada untuk menyerang lawan -lawannya dari semua arah.

Genjutsu

Sesuai dengan sifat Pasifiknya, Itachi berspesialisasi dalam Genjutsu, di mana ilusi umumnya melibatkan gagak. Dianggap sebagai salah satu pengguna terbaik di Konohagakure, bahkan tanpa bantuan Sharingan, ilusi memiliki potensi yang luar biasa, mampu mempengaruhi target dengan lembut tanpa mereka menyadarinya, selama penjagaan mereka, dan melakukannya dengan mengarahkan target. Itu dicatat oleh AO untuk memiliki keterampilan tinggi sehingga dapat menggunakan genjutsu untuk mengendalikan orang lain di luar jangkauan dan bahkan divisi sensor. Itachi juga dapat menggunakan genjutsu untuk berbagi informasi atau melumpuhkan lawan secara psikologis, biarkan dia mengakhiri pertempuran secara instan.

Dojutsu Sharingan

Itachi membangunkan Sharingan pada usia 8, setelah menyaksikan kematian rekan setimnya Tenma Izumo, dan segera setelah menguasainya. Sejak usia muda, ia sudah menunjukkan keterampilan dan kekuatan yang lebih unggul dari sebagian besar anggota klan lainnya. Dalam anime ini , kehebatan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi) dan eksploitasinya membuatnya terkenal sebagai " Itachi dari Sharingan " (写輪眼のイタチ, Sharingan no Itachi ) yang mengerikan . Dia Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi) cenderung menjaga Sharingan-nya aktif hampir terus-menerus dengan menguras minimal pada tingkat chakra nya. Sharingan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi) memungkinkan Itachi untuk melihat aliran chakra, memprediksi gerakan, serta memfasilitasi penggunaan genjutsunya . Melawan pengguna genjutsu lain, dia Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi) bisa mengubah genjutsu mereka melawan mereka membuat mengerikan melawan musuhnya . Juga Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi) , dengan Sharingan dia bisa melakukan Izanami , padanan dari Izanagi yang lebih berbahaya .

Mangekyo Sharingan

Itachi membangunkan Manggykyo Sharingan setelah melihat bunuh diri Shisui. Desainnya adalah tiga kurva spiral di sekitar siswa. Dengan mata kanannya, ia dapat menggunakan Amaterasu, menyalakan apa yang dilihatnya dengan lampu hitam yang akan membakar apa saja, termasuk api itu sendiri. Dia memiliki kapasitas untuk mengubah Amaterasu. Di kedua mata, ia dapat menggunakan Tsukuyomi, sebuah genjutsu yang memenjarakan semangat musuh di dunia ilusi, mengubah ruang, gravitasi dan bahkan persepsi waktu mereka. Meskipun Genjutsu umumnya tidak memiliki kemampuan untuk membunuh, Tsukuyomi dapat menyebabkan kerusakan mental yang cukup untuk membunuh para korban. Bahkan orang yang selamat telah terbukti dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama.

Setelah menghasilkan Mangykyo di matanya, Itachi juga bisa menggunakan Susanoo. Dengan demonstrasi paling sederhana, ia dapat menghasilkan senjata atau tulang tambahan untuk meningkatkan pilihannya dalam pertempuran. Ketika digunakan secara keseluruhan, Itachi dikelilingi oleh tentara spektral yang akan melindunginya dari kerusakan. Selain chakra dan pedang Yasaka Magatama yang umum untuk semua Susanoo, Susanoo Itachi menggunakan pedang Totsuka - pedang halus dengan kemampuan untuk menyegel siapa pun yang ditikam pegangannya - dan cermin yata - perisai The The Shield Ini mencerminkan serangan apa pun dengan memodifikasi sifat chakra untuk mengimbangi serangan tersebut. Penggunaan kedua senjata secara simultan membuat Susanoo Itachi pada dasarnya tak terkalahkan.

Penggunaan salah satu teknik ini membutuhkan chakra dalam jumlah besar. Jika dia terlalu sering menggunakan teknik ini dalam waktu singkat, Itachi akan menjadi sangat lelah sehingga dia akan benar -benar menonaktifkan Sharingan. Setiap kali dia menggunakan Mangekyo Sharingan, visinya telah memburuk, sebuah proses yang akan menjadi lebih buruk di setiap kesempatan. Penggunaan awal Mangekyo hanya akan memadamkan matanya, tetapi pada akhir hidupnya, ia mencapai titik di mana ia hampir buta, sebagian besar hal tampaknya melarikan diri. Ia tidak tahu kekurangan ini setelah reinkarnasinya dan dapat menggunakan semua teknik Mangekyo tanpa masalahnya.

Intelijen

Itachi adalah individu yang sangat cerdas, memiliki skor tertinggi kedua dalam sejarah uji tertulis dari uji chunin di belakang Minato Namikaze. Disusun dan pengamat; Dia berpikir dengan sangat cepat dan tetap tenang dalam pertempuran, memungkinkannya untuk merespons dengan efisiensi maksimal dan dengan sedikit kemungkinan menilai situasi. Bahkan pada usia muda, ia masih menghitung dan metodis dalam pendekatannya terhadap situasi yang harus dicapai, meninggalkan sedikit ruang untuk kesalahan. Dia mengambil tindakan pencegahan untuk Sasuke dan melawan Tobi, dia berencana untuk diaktifkan setelah kematiannya. Bahkan Tobi mengakui bahwa jika dia tidak menyimpan rahasia Itachi, dia akan dibunuh oleh perangkap Itachi. Selama infiltrasinya di Konoha, Itachi juga dapat secara halus mengungkapkan tujuan Akatsuki kepada Kakashi, Kurenai, Asuma dan Jiraiya tanpa menyebabkan kecurigaan Kisame.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.