Penampilan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Penampilan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Tidak ada komentar

Penampilan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)

Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)  adalah pria yang cukup tinggi dengan kulit putihnya. Dia memiliki mata hitam, di bawah, ada kolam air mata yang panjang. Dia memiliki rambut jet hitam yang ditarik ke belakang dengan kurcaci rendah dan wajahnya dibingkai oleh pinggiran menengah yang membentang ke dagunya; Tikar kuda dan pinggiran telah tumbuh lebih lama selama bertahun -tahun. Penampilan keseluruhannya sangat mirip dengan Sasuke. Selain itu, seperti saudaranya, ia dianggap sangat cantik karena banyak gadis tergila -gila padanya. Dengan tinggal di Konoha, pakaiannya yang santai terdiri dari kemeja hitam dengan simbol klan Uchiha di bagian belakang, perban di sekitar pergelangan kaki dan sandal hitamnya. Dia mengenakan celana cokelat dengan kantong senjata yang diikat di punggungnya. Dalam pelayanan, ia akan mengenakan seragam standar ANBU dengan pelindung lengan, jaket antidevice dan masker porselen yang dirancang agar terlihat seperti musang dengan segitiga merah di atasnya.

Sebagai anggota Akatsuki, ia mengenakan gaun standar dari Akatsuki dan pelindung bagian depan Konoha yang ditembak jatuh untuk melambangkan hubungannya yang rusak dengan desa. Kerah gaun tinggi akan mengaburkan tikar kuda. Dia kadang -kadang akan membuka kancing gaunnya di tengah dada dan meletakkan lengan kirinya di sana, bukan di lengan baju. Di bawah gaunnya, ia mengenakan pakaian yang mirip dengan baju besi Akatsuki lainnya: Jala dengan aksen biru gelap di bawah kaos identik dengan sabuk putih sederhana di pinggang dan celana biru tua. Di kanannya annular adalah cincin Akatsuki -nya, yang berwarna merah dan memiliki kanji untuk "vermilion" (朱, shu). Dia mengenakan cat kuku biru muda di jari -jari dan jari -jari kaki dan kalung yang mengandung tiga cincin perak dengan permata merah.

Kemampuan Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi)


Setelah bereinkarnasi oleh Kabuto dengan teknik reinkarnasi dunia yang tidak murni, ia terlihat mengenakan gaun dengan durasi yang panjang seperti ninja reinkarnasi lainnya dan mempertahankan celana biru gelap dan sandal hitam. Kulitnya menjadi putih pucat dengan lapisan di wajahnya, rambutnya menjadi abu -abu gelap dan memiliki mata onyx bebas jiwa lebih sedikit iris.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.